.quickedit{ display:none; }

"Non Active"

 

Thursday, March 29, 2018

Rangkaian Pelatihan Pelayan Altar PMK FISIP UNPAD 2018

0 comments
I'm Ready to Serve 

1 Petrus 4:11 (TB)  

Jika ada orang yang berbicara, baiklah ia berbicara sebagai orang yang menyampaikan firman Allah; jika ada orang yang melayani, baiklah ia melakukannya dengan kekuatan yang dianugerahkan Allah, supaya Allah dimuliakan dalam segala sesuatu karena Yesus Kristus. Ialah yang empunya kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya! Amin.

PMK FISIP UNPAD mengadakan Pelatihan Pelayan Altar atau yang disingkat PPA yang merupakan kegiatan yang diadakan oleh Divisi Minat dan Bakat untuk mempersiapkan jemaat PMK FISIP untuk bisa melayani Tuhan dengan menjadi bagian dari Pelayan Altar.

Kegiatan PPA diadakan dalam bentuk rangkaian yaitu 3x dari tanggal 13, 20, 23 Maret 2018

Hari Pertama 13 Maret 2018 merupakan pemahaman Dasar Pelayanan yang dibawakan oleh Kak Mauren (Alumni IPDN)




Kegiatan dihari kedua adalah pemberian materi mengenai "Ibadah yang Sejati" oleh Ko Arief 


serta setelah ibadah ada pembagian kelompok PPA dan masing-masing mendapatkan tema PF yang berbeda diberikan waktu 30 menit untuk berdiskusi dan menentukan lagu dan tata cara ibadah. Setelah itu diberikan waktu 2 hari untuk latihan dan di rangakaian terakhir kegiatan PPA yaitu hari jumat akan langsung dipraktekan.

Hari ketiga jemaat PMK yang sudah dibagikan kelompok langsung mempraktekkan simulasi PF dengan tema yang mereka dapatkan.






Dan beginilah kegiatan PPA diadakan kiranya dari rangkaian PPA ini teman-teman bisa mendapatkan berkat dan menjadi motivasi kalian dalam melayani terus dalam persekutuan bersama PMK FISIP

Untuk semuanya bagi yang punya talenta bermain musik (keyboard, gitar, cajoon) atau mau menjadi Worship Leader dan Singer bisa langsung memberi kabar kepada pengurus yaa 
Kalo mau pelayanan, nanti para pengurus bakal share kesempatan pelayanan ke kaliannya

Jangan tutup talenta yangg Tuhan kasih
Jangan lupa pakai talenta kalian untuk memuliakan nama Tuhan 😇

Gimana kalo misalkan aku belum terlalu bisa dan masih mau belajar-belajar lagi kak? 

Bisa langsung share ke temen-temen divisi minat & bakat 

Mereka siap menampung apapun minat dan bakat kalian yang nantinya kita bisa bikin latihan rutin melatih kemampuan kalian di alat musik bahkan olahraga sekalipun.



Yang terpenting jangan malu minta yaa kita seneng banget denger masukan dan permintaan temen-temen semua 😄


0 comments:

Post a Comment