.quickedit{ display:none; }

"Non Active"

 

Sunday, February 21, 2010

Forum Bersama-memajukan PMK FISIP UNPAD..

0 comments
YESAYA 58:12
Engkau akan membangun reruntuhan yang sudah berabad-abad dan akan memperbaiki dasar yang akan diletakkan oleh banyak keturunan. Engkau akan disebut "yang memperbaiki tembok yang tembus", "yang membetulkan jalan supaya tempat itu dapat dihuni", maka PMK FISIP UNPAD bertujuan sbb:

1. Terwujudnya persekutuan yang erat dalam kasih persaudaraan.
2. Meningkatnya kepekaan terhadap keadaan sosial di lingkungan internal dan eksternal kampus.
3. Terbentuknya mahasiswa Kristen yang berintegritas berdasarkan tentang Firman Tuhan.
4. Memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan baik di dalam dan di luar kampus FISIP UNPAD.



Senin, 15 Februari 2010


Syalom temen" PMK FISIP UNPAD.. Puji nama Tuhan akhirnya medfo bisa menjalankan tugasnya untuk meng up date blog PMK FISIP UNPAD.

Forum bersama / ROFBES..
Forum bersama merupakan suatu forum yang diselenggarakan untuk mengevaluasi kinerja PMK FISIP UNPAD. Dimana kinerja pengurus PM FISIP UNPAD di kilas ulang dan di evaluasi apakah kinerja yang dilaksanakan oleh pengurus sudah mencapai tujuan dan indikator sesuai dengan yang direncanakan?? Apakah kinerja pengurus sudah sesuai dengan visi-misi PMK FISIP UNPAD?? tidak hanya itu saja,, dalam forum ini juga melihat kembali apakah pengurus PMK FISIP UNPAD telah mencerminkan pengurus PMK yang sebenarnya?? yang bertanggung jawab untuk mengurus dan bukan di urus.. hehhe

Tidak hanya mengevaluasi.. Disini kita juga mendapatkan saran" untuk pemecahan masalah yang mungkin menghambat kinerja dan ketulusan hati kita dalam melayani. Kritik yang diberikan disertai dengan saran-saran. Sehingga nantinya diharapkan pengurus PMK FISIP UNPAD dapat memberikan lebih maksimal lagi hati, tenaga dan pikirannya dalam melayani Tuhan.

Selain itu, FORBES ini merupakan landasan ataupun masukan dalam merencanakan program kerja semester genap. Hal ini dikarenakan agar pengurus mengetahui apa yang dibutuhkan oleh jemaat. Program kerja yang dilaksanakan diharapkan sesuai dengan kebutuhan jemaat. Sehingga PMK FISIP UNPAD ini menjadi lebih baik..


Forum ini dihadiri oleh pengurus dan jemaat PMK FISIP UNPAD serta pembina PMK FISIP UNPAD..

0 comments:

Post a Comment