.quickedit{ display:none; }

"Non Active"

 

Thursday, March 4, 2010

Bedah Buku:"Terbunuhnya Seorang Profesor Posmo"

0 comments
PhotobucketBedah Buku:"Terbunuhnya Seorang Profesor Posmo"

Misteri bermula dari sebuah jamuan makan malam yang kemudian diikuti oleh peristiwa terbunuhnya Profesor Ettore Gnocchi di kediamannya sendiri. Para kolega yang hadir di jamuan makan malam tersebut merupakan orang yang paling tidak punya motif untuk membunuh dan sekaligus orang yang paling punya alasan kuat untuk menghabisi nyawa sang Profesor. Inilah pintu gerbang taman labirin yang harus dipecahkan.

Untuk mencari tahu pembunuhnya, detektif Solomon Hunter harus menginterogasi semua kolega sang Profesor yang hadir di jamuan makan tersebut. Kepribadian detektif Hunter yang terkenal sangat sistematis-analitis harus rela masuk ke dalam seluk beluk pemikiran para akademisi demi memecahkan misteri pembunuhan ini.

Mampukah ia menuntaskan kasus pembunuhan ini? Dapatkah ia menemukan "benang merah" dalam cerita cerdas ini? Apa pentingnya bagi kehidupan sehari-hari?Temukan jawabnya dalam:

Bedah Novel "Terbunuhnya Seorang Profesor Posmo" karangan Prof. Arthur Asa Berger (Guru Besar Studi Media dan Budaya San Francisco State University)

Acara ini diadakan oleh PMK FISIP UNPAD dalam Persekutuan FISIP

Pembicara:
  1. Rinto Fransicus
  2. Gerhat Butar-Butar


Date:
Monday, March 22, 2010
Time:
4:00pm - 7:00pm
Location:
Gedung B201 FISIP UNPAD JATINANGOR



0 comments:

Post a Comment