.quickedit{ display:none; }

"Non Active"

 

Friday, November 16, 2018

P.U.B.G (RETREAT PMK FISIP 2018)

1 comments
P . U . B . G

Pray . Unite . Bonding . Gathering

"RETREAT PMK FISIP 2018"

Syalom!!
Kembali muncul ke permukaan lagi, kali ini mimin hadir untuk berbagi kisah singkat mengenai keseruan Retreat seminggu yang lalu :) simak kisah keseruannya yaa....



Retreat PMK FISIP UNPAD di tahun 2018 kali ini membawa tema Pray, Unite, Bonding and Gathering atau disingkat PUBG dan didasari oleh ayat alkitab Roma 12:5. Kenapa PUBG ?  karena jemaat khususnya mahasiswa baru diajak untuk mengenal keluarga baru yang didasari doa dan kasih dilingkungan perkuliahan saat ini dan siap menjadi bagian dari komunitas anak-anaknya Tuhan dan menjalin persahabatan dengan saudara-saudara seiman, lewat kegiatan RETREAT PMK FISIP UNPAD yang  diadakan di Wisma Gung Gucci, Lembang, 09-11 November 2018. 

Retreat PMK FISIP diadakan selama 3 hari 2 malam terdiri dari 3 sesi yaitu 

  • sesi pertama : Fellowship in Love
  • sesi kedua :The Puzzle of Teenage Life 
  • Sesi ketiga : Family 100

Pict 2 : sesi ketiga : rekonsiliasi

Tidak hanya itu, para alumni PMK FISIP turut hadir bersama jemaat memeriahkan Retreat PMK FISIP juga terdapat sesi sharing santai bersama alumni. Dalam sesi sharing tersebut para alumni berbagi kisah mereka saat pelayanan bersama PMK FISIP dan juga berbagi pengalaman mereka saat sudah terjun di dunia kerja.

Pict 3 : Sharing bersama alumni di sore hari

Penasaran ga siapa aja alumni yang datang ke Retreat PMK FISIP ini? 

Pict 4 : Para Alumni sebelum pulang ke Jakarta

Nah ini dia mereka 😄(dari kiri) Ada Bang Richard, Bang Fander,Bang Binsar, Kak Citra, Bang Raja, Bang Wido, Bang Evan dan Bang Dewan, Ada juga Bang Adi dan Kak Jeniar yang sudah pulang lebih awal. Sangat disayangkan beberapa alumni hanya ikut sampai sesi 3 saja. Paginya ditanggal 11 november mereka pulang lebih awal karena beberapa kesibukan mereka. Tapi PMK FISIP berterima kasih banyak kepada para alumni yang sudah menyempatkan waktunya datang jauh-jauh dari Jakarta untuk hadir bersilaturahmi dengan jemaat-jemaat PMK FISIP UNPAD. 

Sukses dalam berkariernya abang dan kakak!!! God Bless You All

Dari yang serius-serius, diselingi dengan games yang tujuannya bukan hanya untuk seru-seruan aja tetapi jemaat bisa lebih kenal satu sama lain, saling bekerjasama dan kompak.

Pict 5 : Saat Game konsentrasi

Dihari terakhir yaitu hari minggu diadakan ibadah dan PMK FISIP mengundang Pak pdt Halomoan memberikan firman Tuhan mengenai "Hiduplah Dalam Keadilan dan Kesetiaan"

Pict 6 : Pemberian Plakat oleh Ketua untuk Bapak Pdt Halomoan

Setelah ibadah, yang ditunggu-tunggu dan yang bikin tambah semangat adalah sesi makan siang, bukan makan siang biasa tetapi makan siang kali ini sebagai penutup acara Retreat dilakukan dengan cara liwetan, nikmat, maknyoss makan rame-rame dan saling berbagi

Pict 7 : liwetan time!

Setelah makan siang, jemaat dan panitia mempersiapkan barangnya masing-masing untuk pulang tak lupa juga membereskan ruang villa agar tetap bersih dan rapi kembali. 

Retreat PMK FISIP Selesai! Tapi diharapkan baik jemaat dan panitia yang hadir tidak hanya mendapatkan keseruannya saja namun mendapatkan manfaat nya juga baik secara rohani dan sosial, bisa saling kenal teman-teman seiman mempunyai motivasi untuk melakukan pelayanan dan yang paling penting adalah bisa persekutuan bersama PMK FISIP.

Ingin liat dokumentasi saat Retreat klik tulisan dibawah ini ya ⟱ 
Retreat PMK FISIP 2018

jika tidak bisa diklik, bisa secara manual buka dengan url dibawah ini
https://drive.google.com/drive/folders/1J3dpWVmSUCLMCDrdBFSeIxNQoEKDZgfn?usp=sharing

Terima Kasih
Salam Damai Sejahtera & Tuhan Yesus Menyertai kita! 

1 comments:

  1. Mantap luar biasaa! Tuhan berkati selalu PMK FISIP yaa

    ReplyDelete