.quickedit{ display:none; }

"Non Active"

 

Wednesday, February 20, 2019

HARMONY IN CHRIST ~ NATAL PMK FISIP UNPAD 2018

0 comments

PMK FISIP mempersembahkan Natal 2018 dengan tema ๐ŸŽ„Harmony in Christ๐ŸŽ„

Efesus 2:14-15
"Karena Dialah damai sejahtera kita, yang telah mempersatukan kedua pihak dan yang telah merubuhkan tembok pemisah, yaitu perseteruan,
sebab dengan mati-Nya sebagai manusia Ia telah membatalkan hukum Taurat dengan segala perintah dan ketentuannya, untuk menciptakan keduanya menjadi satu manusia baru di dalam diri-Nya, dan dengan itu mengadakan damai sejahtera.."


Diadakan pada tanggal 15 Desember 2019 dimulai jam 4 sore sampe jam 9 malam di Bale Pabukon (seberang gerlam UNPAD). Acara natal diadakan dalam 2 sesi, sesi pertama ibadah selanjutnya sesi 2 adalah sesi acara.




Lalu dilanjutkan dengan perwartaan firman Tuhan oleh Kak Riris Delima Pardede dari Perkantas Bandung


Setelah khotbah dilanjutkan dengan penyalaan lilin untuk liturgi malam kudus dengan menyanyikan lagu 'malam kudus'.



Selesai ibadah disesi pertama, diberi jeda waktu untuk makan malam setelah itu dilanjutkan dengan sesi acara, pembukaan awal dengan ice breaking jemaat diajak menari berpasangan dengan menggunakan balon, yuk digoyang~~



Abis seru-seruan dengan ice breaking kita disuguhkan oleh persemabhan pujian tiap angkatan dari 2014, 2015, 2016, 2017, sampai angkatan termuda yaitu 2018, foto dibawah ini salah satu persembahan pujian dari angkatan 2015 membawakan lagu "We are The World"


Setelah menikmati pujian persembahan tiap angkatan, acara selanjutnya adalah ''PMK FISIP REAWARD" yaitu pemberian reward untuk jemaat yang terpilih dari nominasi reward. Foto dibawah ini adalah reward yang diberikan kepada Alfred dari Adbis 2015 sebagai jemaat "Tersharingkan" paling sering dan paling mau jadi pelayan altar, Selamat Alfred!


Karena nominasinya banyak banget jadi gak semua dibagikan fotonya disini yaks, nah foto dibawah ini adalah pembagian reward "Terngangenin" untuk jemaat yang tadinya sering muncul di acara pmk dan tiba-tiba jarang datang lagi nah kalian juga masuk penghargaan nih :) supaya dari sini kalian kedepannya muncul-muncul lagi yakss di PMK hihihi, Selamat untuk Daniel Ginting dari D4 Keuangan Publik 2016 dan Graciela dari Sosiologi 2017!!!



Selesai acara rewarding, sampailah di penghujung acara, ditutup dengan sambutan dan pesan-pesan dari alumni PMK FISIP yaitu Bang Rian alumni Adm Publik 2012. 


SELAMAT NATAL!!

Terima kasih kepada segala pihak yang telah berkontribusi dan hadir pada Natal PMK FISIP 2018 ๐Ÿ˜‡



Semoga berkat Natal mendorong semangat teman-teman untuk kembali melayani Tuhan dan membawa berkat pada orang-orang di sekitar kamu. Penasaran bagaimana keseruan Natal kita? Langsung kunjungi link ini๐Ÿ‘‡

0 comments:

Post a Comment